Jasa Les Private Menjadi Blogger Sampai Bisa di Kota Banjar

Daftar Isi
Jasa Les Privat Menjadi Blogger
Blog Sebagai media publikasi, Untuk menghasilkan uang, Membangun branding, Mengasah kemampuan menulis sekaligus Sarana untuk Berbagi Ilmu, Atau sebagai Alat untuk Membangun Jaringan (Image by Tumisu from Pixabay)

Munaji.comMembangun WebLog yang bisa masuk dalam pencarian google tentu tidak mudah, apalagi kalau sama sekali belum paham bagaimana cara memilih tema pembahasan yang tepat dan menulis yang benar serta terus berkelanjutan, tidak berhenti di tengah jalan.  Saya sendiri membangun Blog ini dibuat dengan tidak mudah dan membutuhkan waktu bertahun tahun untuk belajar. Alhamdulllah waktu awal terjun , otodidak tanpa satupun mentor real yang memberikan arahan.

Setelah memiliki sedikit  pengetahuan yang didapat dari berbagai sumber (situs online) kemudian bertekad untuk menambah atau upgrade pengetahuan dan pengalaman dengan membeli ebook dari berbagai penyedia serta mengikuti kelas di daerah tasikmalaya, dalam waktu 3 hari 3 malam dengan biaya 3 juta rupiah. Alhamdulillah bisa rampung.

Saat ini Alhamdulillah Weblog yang saya bangun sudah cukup baik, lebih propesional bahkan artikel-artikelnya selalu dan sering bertengger di halaman pertama pencarian google , bing dan mesin pencari besar lain. Serta sudah memiliki nilai lebih yaitu ada iklan "Monetisasi Google AdSense" sejak 7 tahun lebih  yang lalu hingga saat ini. Pengalaman,ilmu yang sudah saya serap dari berbagai aspek itu akan saya buka di secara gamplang melalui Privat.

Les Private Blogger Pemula sampai Bisa + (Full Services)

Blogg Sistem manajemen konten dari Blogspot yang merupakan milik Google sejak 23 Agustus 1999, bisa diakses dengan mudah , terintregasi dengan pengiklan (Google Adsense), juga suport dengan berbagai iklan lain serta memiliki fitur lengkap dan bisa daftar tanpa biaya atau opsional. 

Platform ini, dari Blogger Blogspot, Merupakan media yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan dan bisa dijadikan sebagai media  atau sumber berbagai infomasi, bahkan untuk menghasilkan uang, membangun branding, mengasah kemampuan menulis sekaligus sarana untuk berbagi ilmu, juga sebagai alat untuk membangun jaringan. 

Kenapa Harus Blogspot , bukan dari CMS Wordpress, Jomla, Drupal atau CMS lainnya ?

Beberapa kelebihan dari platform ini, Selain dari fiturnya yang cukup lengkap, Adalah tanpa harus berlangganan Hosting yang harus membayar tiap tahun, berbeda dengan CMS lain dan ini lebih hemat biaya , tetapi tetap masih bisa digunakan dengan baik.

WebLog dari google memiliki ektensi domain.blogspot.(com), itu gratis. Tetapi dari domain blogspot.com bisa dirubah dengan melakukan migrasi menjadi ektensi .com, .net, .id atau lainya , istilah ini biasa disebut Top Level Domain (TLD).

Apa saja Materi yang diberikan

Bagi anda yang baru mau mulai, jangan kwatir pada privat munaji.com akan di jelaskan dan langsung sambil praket membangun blog beserta langkah-langkahnya dari nol hingga rampung, seperti:

  1. Cara daftar Blogger
  2. Langkah Memilih + Instal Template
  3. Memilih Niche/Topik
  4. Mentukan domain Unik
  5. Cara Migrasi Domian
  6. Setting SEO Template
  7. Menulis Artikel yang mudah tetapi SEO.
  8. dan lainnya Hingga diterima Monetisasi Google AdSense.

Jasa Les Privat Munaji.com lebih mengutamakan aksi. Langsung praktek, jadi tidak menyediakan Buku Materi  yang di bagikan. Praktek mulai dari dasar sampai dengan masuk pencarian hingga Daftar Adsense.

Cara dan Syarat Daftar

☑ Memiliki alamat eMail Aktif (Gmail)
☑ Punya Perangkat (Laptop)
☑ Bersedia datang ke tempat Munaji.com

DAFTAR 

Biaya Pendaftaran

Untuk biayanya masih relatif murah yaitu Rp.450.000,- Sekali bayar sampai bisa. Spesial yang Daftar di bulan ini hanya Rp.350.000,- Sekali bayar sampai bisa.

Bank : BRI
an : Munaji

Setelah mengirim / daftar , saya akan mengirm balesan berikut nomor WA. Bukti transfer silahkan kirim ke nomor wa yang saya kirim melalui email.

Fasilitas + Bonus

Sebenarnya privat ini lebih cendrung untuk sharing ilmu yang saya dapat dan sudah saya praktekan, jadi  untuk tempat tidak ada ruang khusus atau gedung bertingkat, hanya rumah biasa. Datang ke rumah saya nanti bisa belajar bareng dengan Fasilitas dan bonus berikut: Free WiFi, Mendapat 1  Template Premium Khusus Blogspot, Masuk Forum Khusus dan Full Services Bebas Tanya Jawab, Serta Cara menjadi affiliater Shopee hingga mendapat komisi.

Lokasi 

Munaji ✔
Munaji ✔ Berbagi pengalaman (pengetahuan), tidak akan mengurangi pengetahuan pada diri sendiri. Justru akan menjadi jaringan kebaikan (pahala) yang tidak henti, selama terus di lakukan.

Posting Komentar